2011 A Year In Review

2011 A Year In Review

Yeahh.. sebentar lagi tahun 2011 bakalan berakhir
dan ucapkan selamat datang untuk tahun 2012

mmhh.. banyak banget cerita yang sudah aku lalui di tahun 2011 ini,
tapi ga ada perubahan yang berarti dan signifikan.
hanya menjalankan rutinitas seperti biasa dan
melakukan segala sesuatu seperti itu secara terus menerus.
bosan memang.. tapi mau gimana lagi..
buat tahun ini aku ga bisa berbuat banyak.. apalagi pekerjaan yang
memaksa ku untuk melakukan hal yang sama secara berulang-ulang.

itulah gambaran besar tentang apa yang aku lalui dan alami di tahun 2011 ini.
mmhh.. buat nanti taon 2012 , mudah-mudahan aja ga seperti ini terus.
aku akan mencoba dan berusaha untuk bisa sedikit lebih maju dari sekarang.
belajar dengan lebih giat lagi, dan pantang menyerah (gampang banget yahh ngomongnya,
ga tauk deh prakteknya gimana.. hehe).
karena aku ingin punya kehiduan yang lebih baik dan layak untuk di perjuangkan.
dan mungkin bila saatnya nanti aku bisa mndapatkan seseorang
yang bisa paham akan keadaanku.

by the way..
dari semua itu tahun 2011 adalah tahun dimana aku bisa tahu dan mengerti apa itu kedewasaan
sikap dan kedisiplinan diri.

Bagaimana dengan tahun 2011 kalian ?? :)

0 comments:

Post a Comment